Tentang MamanFX

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Berbagi kepada sesama mengenai apa saja yang kita ketahui,
selama hal itu bermanfaat, kenapa tidak ???
Tidak ada ruginya pula bagi kita, apalagi kita juga tidak perlu keluar banyak pengorbanan untuk melakukan hal tersebut.
Jadi marilah !!!
Bergabung bersama saya untuk menyampaikan apa yang kita tau kepada orang lain dengan harapan bisa membawa manfaat bagi orang tersebut.
Bagi teman-teman yang punya artikel menarik tapi tidak punya tempat untuk menyampaikannya, saya siap berbagi lapak disini !!!
kirimkan tulisan anda via email maman_s84@yahoo.co.id
Insya Allah jika tulisan anda bagus saya akan terbitkan di blog saya ini.
Saya akan tetap sertakan nama penulis dan link aktif jika anda menginginkannya.

Salam Sukses
- Maman Sulaeman -

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. MamanFX' Blogs berhak menyaring Komentar yang akan ditampilkan. Sementara jika ingin mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk @email anda klick teks Subscribe by Email. Semoga dapat dimaklumi, atas atensi dan partisipasinya terima kasih.