✍ Cara mempercepat koneksi internet dengan modem tutup panci

 

ketika saya browsing jaringan sangat lelet membuat saya kesal oke akan saya terangkan mengenai jaringan dimana jika jaringan tersebut sangat lambat maka bisa dipercepat ratusan kali, nah keren khan jika internet anda super cepat dan tidak lambat mau tau caranya

Oke sekarang akan kita bahas bagaimana cara dan triknya agar modem menggunakan dari tutup panci

bahan yang dibutuhkan

1. Tutup Panci
2. Kawat tembaga
3. Kabel USB
4. USB

Cara pembuatan
1. lilitkan kabel tembaga pada bungkusan modem internet anda yang super lola atau super lelet hehehe canda kok jangan cepat tersinggung bos


2. setelah itu kabel sambungkan ke tutup panci dan coba anda simpan tutup panci tersebut di disamping komputer layaknya televisi dijamin modem anda akan super cepat walau anda memakai internet yang murah meriah tapi koneksi anda akan tetep super cepat


oke semoga trik ini bisa bermanfaat bagi anda yang mengiginkan internetnya tanpa gangguan sedikitpun oke selamat mencoba dan sudah saya coba dan dites kecepatan yang saya dapatkan menggunakan internet tutup panci menjadi cepat

Newer Post Older Post Home

1 comments:

wah cara yang berguna sekali nih! terima kasih ya sudah berbagi!

nih gw bagikan promo shopee juga!

https://shopee.co.id/Modern+Watches-col.20812?smtt=1.3040

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. MamanFX' Blogs berhak menyaring Komentar yang akan ditampilkan. Sementara jika ingin mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk @email anda klick teks Subscribe by Email. Semoga dapat dimaklumi, atas atensi dan partisipasinya terima kasih.