✍ Membuat Tulisan Warna-Warni Secara Otomatis


Assalamualaikium Wr.Wb
Baru ngepost lagi nieh, setelah libur kuliah seminggu sekalian  libur ngeblog juga. ckckck !! Kali ini ngepost trik-trik sederhana lagi yaitu cara membuat tulisan warna-warni otomatis, oow ia sebelumnya di postingan yang lalu saya juga pernah ngepost trik Membuat Tulisan Warna-Warni di Chat Facebok, jangan lupa entar di baca juga ya...!

Trik membuat tulisan warni-warni secara otomatis tentunya sudah tidak asing lagi bagi yang sudah tau, dan yang belum tahu pasti ke pengen tau. Bagi yang sudah kenal dengan HTML pasti bukan hal yang sulit membuat tulisan warna karena kita tinggal memberikan tag FONT dan memberi atribut warna sesuai keinginan. Tapi bagaimana jika kita ingin membuat tulisan warni-warni seperti pelangi tentunya ini akan sangat merepotkan dan memakan banyak waktu jika kita harus menyisipkan tag Font di setiap karakter huruf. OK,, berikut ini adalah cara membuat tulisan warna-warni secara otomatis :

Caranya sangat gampang, silahkan klik di sini dan akan terlihat halaman seperti di bawah ini




Silahkan masukan teksnya lalu klik submit dan lihat hasilnya kmudian copy code HTML nya !!
Sumber info

Newer Post Older Post Home

1 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. MamanFX' Blogs berhak menyaring Komentar yang akan ditampilkan. Sementara jika ingin mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk @email anda klick teks Subscribe by Email. Semoga dapat dimaklumi, atas atensi dan partisipasinya terima kasih.