Cara Mendapatkan Kembali Password E-mail Yang Lupa


Berikut Cara Mendapatkan Kembali Password E-mail Yang Lupa:
ini saya beritahu bagaimana caranya mendapatkan kembali password e-mail kita yang lupa atau yang telah dibobol oleh orang lain (dengan syarat data-data kita tidak dirubah), yaitu sbb :
1. Masuk ke sign in e-mail di yahoo.
2. Setelah muncul seperti form dibawah ini, klik "Forget your ID or password?" yang
    dilingkari warna merah.


3. Setelah itu muncul form berikutnya seperti dibawah ini, pilih "I forgot my password" lalu klik
    tombol "Next".


4. Barulah kita masuk ke form progress, nah disinilah kita akan mendapatkan kembali
    password e-mail kita hanya dengan 3 langkah. Seperti gambar dibawah ini, isikan yahoo ID
    Anda dan kode yang tertera di bagian bawah. Setelah itu klik tombol "Next".



5. Kemudian muncul form berikutnya seperti dibawah ini. Di form ini diminta data tanggal lahir
    kita, negara tempat kita tinggal dan kode pos. Pastikan data-data tersebut benar. Jika
    sudah selesai klik tombol "Next".


6. Setelah data-data kita benar alias tidak terjadi kesalahan, akan muncul form berikutnya.
    Form ini adalah form yang menanyakan pertanyaan rahasia yang kita buat sendiri dan  
    jawabannya pun kita buat sendiri ketika kita pertama kali membuat account e-mail di
    yahoo. Pastikan jawaban yang kita berikan benar. Isi pada kotak pertanyaan tersebut lalu
    klik tombol "Next".


7. Berhasil...? Jika ya maka akan muncul form seperti dibawah ini. Form yang merupakan
    form untuk mereset password e-mail kita. Isi kotak 'New Password" dan kotak "Re-type
    New Password" dengan password baru kita. Setelah itu klik tombol "Next", maka kita
    telah berhasil mendapatkan password e-mail kita.


Peringatan Keras : Cara diatas dapat juga digunakan untuk membobol account e-mail seseorang. Maka dari itu hati-hatilah dengan data-data yang seperti diatas (TTL, Negara, Kode Pos) karena data ini merupakan data menuju gerbang dimana pertanyaan rahasia kita muncul, jangan sampai orang lain mengetahuinya.
Semoga bermanfaat ya sob...!

Newer Post Older Post Home

12 comments:

maaf sebelunya ya sob,kok gambarnya di saya gak ada sih ?
sobat punya FB gak ?klo punya lewat aja ya sob tolong bantu cariin email dan pasword FB saya:E-mail Fb saya nih indrabayupurnama74@yahoo.com.
Terimaksih ya sob klo sobat mw membantu saya mencari E-mail dan pasword Fb saya yg lupa :D :D :D

saya sudah coba cara untuk buka email saya tapi tidak bisa di buka, yang ada email jadi terkunci. ada lagi gak cara lain? karna penting banget, banyak data yang penting.. tolong donk bukain>> please.... ini alamat emailnya ary_pjks@ymail.com




Maksih atas informasinya semoga bermanfaat buat saya dan semuanya.

Menarik tipsnya sudah saya coba berhasil.Semoga dapat di gunakan siapa saja yg membutuhkan mencari atau mengingat pasword yg lupa.

wah bermanfaat sekali infonya,thanks sdh sharing jdi nambah ilmu buat saya :)

Wah infonya sangat bermanfaat sekali gan. izin nyimak ya gan dan jangan lupa update terus artikelnya. Oh iya sob, kapan-kapan saya akan mampir lagi jika ada waktu luang. hehehehehe. jangan lupa di update terus ya blognya.
Thanks.

bisa ngembaliin sandi email yang lupa soalnya FB ku k haker n haruz btuh emailnya

boleh juga tuh sob...
mo tanya nih sob, gmna cara buka nama perusahaan yang kena blokir..? thanks ya sob...

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. MamanFX' Blogs berhak menyaring Komentar yang akan ditampilkan. Sementara jika ingin mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk @email anda klick teks Subscribe by Email. Semoga dapat dimaklumi, atas atensi dan partisipasinya terima kasih.