✍ Apa produk onformula.com?



1. Apa produk onformula.com?
Produk onformula terdiri dari : 

Minyak Lintah Asli dengan merk Neo ML Super Oil.
Oil merupakan komponen wajib untuk menjalankan metode Onformula. Tanpa oil, metode latihan tidak bisa dilakukan dengan sempurna. Menjalankan metode latihan tanpa oil, bisa berakibat buruk, seperti iritasi dan hasil tidak maksimal. Oil ini 100% dari bahan-bahan alami yang tidak ada efek samping.




CD dan VCD yang berisi Metode Memperbesar Alat Vital
Metode itu sendiri berisi cara-cara melakukan terapi/latihan. CD berisi panduan yang lengkap, berupa teks, gambar, dan video latihan. Format file panduan dalam bentuk exe yang hanya bisa dibuka di komputer/laptop. Di CD juga terdapat bonus-bonus untuk meningkatkan gairah dan teknik-teknik terbaru dalam melakukan hubungan intim.

Sedangkan VCD berisi panduan dalam bentuk video yang bisa diputar di VCD/DVD player. VCD ini hanyalah suplemen/tambahan saja, karena banyaknya permintaan pembeli. padahal isi yang lebih detil justru ada dalam CD.

2. Berapa lama saya bisa melihat hasilnya? 


Berbeda-beda, namun sebagian besar member sudah melihat hasil awal-nya dalam 3 minggu pertama, jika anda menggunakan metode dan Neo ML Oil secara teratur anda akan takjub dengan hasil yang diperoleh.  

3. Apakah ada efek samping penggunaan Neo ML Oil? 

Ribuan member kami tidak satu pun yang mengalami efek negatif dari penggunaan metode dan Neo ML Oil. Malahan banyak member yang order ulang untuk dipakai sendiri atau untuk diberikan kepada sahabat atau saudaranya.  

4. Apakah metode OnFormula berpeluang untuk saya berhasil?


YA, ditangan member yang serius & mengikuti semua metode onformula dengan DISIPLIN, maka tidak ada alasan untuk tidak berhasil. Sudah banyak sekali yang sudah membuktikannya!  

5. Apakah sulit menjalankan metode onformula? 


Cara memperbesar penis OnFormula tidak sulit sama sekali, boleh dibilang mudah bahkan sangat mudah. Latihan anda akan sangat menyenangkan karena menggunakan tangan anda sendiri, tanpa bantuan orang lain.  


6. Bagaimana mendapatkan produk onformula jika saya berada di luar negeri? 

Neo ML Oil telah banyak diorder oleh mereka yang berada di luar negeri, seperti Saudi Arabia, Jepang dan Korea Selatan.
Pembeli tetap harus transfer dengan mata uang rupiah. Jika pembeli kesulitan mentransfer, disarankan transfer oleh keluarga/rekan yang ada di Indonesia agar proses jauh lebih cepat. 
 

http://onformula.com/?id=mamanfx

Newer Post Older Post Home

2 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. MamanFX' Blogs berhak menyaring Komentar yang akan ditampilkan. Sementara jika ingin mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk @email anda klick teks Subscribe by Email. Semoga dapat dimaklumi, atas atensi dan partisipasinya terima kasih.