✍ Cara/Trik Mempercepat Koneksi Browser Mozilla Firefox



Cara Mempercepat Koneksi Mozilla Firefox Paling Ampuh - Hallo sobat blogger kali ini saya ingin memberikan tips bagaimana cara mempercepat koneksi mozilla firefox, pada intinya koneksi itu sendiri di pengaruhi oleh koneksi modem kita sendiri atau bisa saja koneksi lemah karna sinyal yang kurang baik tapi dalam hal ini saya akan membantu sobat agar dapat mengoptimalkan koneksi dalam menggunakan browser mozilla firefox.. oke tanpa penjelasan yang panjang lebar langsung saja ke topiknya langsung.. cara ini sudah saya buktikan dan cukup ampuh dalam mengoptimalkan kinerja dari mozilla firefox agar dapat bekerja lebih cepat meskipun koneksi sedang tidak setabil..
 

1. yang pertama tentu saja buka aplikasi mozilla firefox
2. pada address bar ketikan " about:config " (tanpa tanda kutip)
3. klik saja pada " i'll be careful, i promise! atau saya berjanji akan berhati-hati "
4. lalu sobat akan melihat jendela configurasi dari mozilla firefox..
5. lalu sobat cari settingan berikut menggunakan CTRL + F

  •  Network.http.pipelining; False --> klik 2 kali ubah "False" menjadi "True"
  •  Network.http.pipelining.maxrequests; 4 --> klik 2 kali ubah "4" menjadi "30"
  •  Network.http.proxy.pipelining; False --> klik 2 kali ubah "False" menjadi "True"
6. jika langkah di atas sudah sobat lakukan dengan benar maka langkah selanjutnya adalah..

  • klik kanan di bagian yang kosong/putih, kemudian pilih New > integer > isi kolom pertama dengan nglayout.initialpaint.delay > tekan tombol Enter 1 kali > masukan angka 0 > tekan tombol Enter kembali.
7. jika seluruh langkah yang saya berikan telah sobat lakukan dengan benar langkah terakhir adalah Restart Mozilla Firefox sobat..
oke sobat hanya segitu saja yang bisa saya sampaikan seputar cara mempercepat koneksi di mozilla firefox semoga artikel saya yang berjudul Cara Mempercepat Koneksi Mozilla Firefox Paling Ampuh dapat bermanfaat bagi sobat yang membacanya.. 

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. MamanFX' Blogs berhak menyaring Komentar yang akan ditampilkan. Sementara jika ingin mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk @email anda klick teks Subscribe by Email. Semoga dapat dimaklumi, atas atensi dan partisipasinya terima kasih.