Anda Butuh Timbangan Gantung DIGITAL???

Jika ada di antara anda sedang membutuhkan timbangan gantung digital seperti ini, anda bisa pesan/order lewat kami, Kami siap mengirim kepada anda ke seluruh wilayah Indonesia.
Berikut keterangan tentang timbangan gantung digital ini:
Timbangan Gantung Digital ini Cocok sekali digunakan untuk bisnis yang mempunyai layanan jemput order seperti usaha laundry kiloan kurir ekspedisi Toko Online dll.
Kapasitas 40, 50kg
buatan China dengan baterai yang bisa di ganti bila baterainya habis.
Fiturnya :
1. Kapasitas berat antara nol kg s/d 40, 50 kg.
2. Klo barang udah ditimbang bisa lock beratnya dgn presisi. Jadi tidak perlu buru2 catet
4. Selain itu bisa nge-set berat awal supaya di titik nol kyk timbangan kaki jg
5. Ada bunyi alarmnya jika sudah terhitung semua beratnya
6. Klo idup layar nyala warna biru
7. Dimensi barang: 115* 70* 25mm;
8. Daya: 2 x 1.5V AAA batrei
9. Pokoknya Harga Terjangkau Murah Meriah
bisa dikirim ke seluruh Indonesia meliputi wilayah kota hingga ke kabupaten dari Cirebon, Bandung, Bekasi, Tangerang, Aceh, Medan, Padang, Batam, Pekanbaru, Bogor, Bangka, Palembang, Lampung, Riau, Semarang, Yogyakarta, Solo, Tegal, Surabaya, Malang, Jember, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Sampit, Palangkaraya, Bontang, Makasar, Bone, Manado, Mataram, Bali, Lombok, Kupang, Maluku, hingga Papua.



Keterangan: Untuh wilayah CIREBON bisa kami antarkan langsung kerumah anda, Silahkan SMS kan Alamat rumah anda ke No HP: 081324160998

Newer Post Older Post Home

3 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. MamanFX' Blogs berhak menyaring Komentar yang akan ditampilkan. Sementara jika ingin mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk @email anda klick teks Subscribe by Email. Semoga dapat dimaklumi, atas atensi dan partisipasinya terima kasih.