Spare Parts Motor Murah Merk TOYOMOTO

Kami Menyediakan Spare Parts Motor Murah Merk TOYOMOTO Yang Kualitasnya Tidak Kalah Dengan Spare Parts Motor Orisinil, Dan kami menyediakan Spare Part untuk motor HONDA, YAMAHA, SUZUKI, Dan KAWASAKI.

Berikut Contoh-contoh Spare Parts Merk TOYOMOTO

SEMUA BARANG BERGARANSI

*Ket: Harga Belum Di Update

  PRICE LIST SPARE PART :
**Harga diatas sewaktu - waktu dapat berubah,Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim{ Luar Kota Cirebon }, Untuk wilayah Cirebon bisa kami antarkan sampai ke tempat anda. Dan bila pemesanan secara partai besar atau untuk bengkel motor kami akan memberikan dengan harga grosir.**

CARA PEMESANAN BARANG:

1) Sebutkan Jenis barang berikut jumlah barang yang akan anda pesan dengan jelas dan lengkap.
2) Pemesana atau PO (Purchase Order) dapat melalui : Telp/SMS : 081324160998,  atau mengirimkan Email ke : maman_s84@yahoo.co.id (Kami akan merespon sesegera mungkin permintaan yang anda kirimkan).
3) Sistem pembayaran adalah dengan cara CASH atau Transfer ke Rekening : BCA Cab Cirebon A/n Maman Sulaeman dengan No Rekening : 3740390791.
4) Barang akan segera dikirimkan setelah kami menerima bukti transfer yang dikirimkan berikut jumlah transfer no. resi transfer, nama dan alamat pemesan ke Nomor tersebut diatas.
5) Pengiriman barang / Delivery barang dilakukan menggunakan jasa pengiriman JNE / TIKI atau jasa pengiriman paket lainnya.
6) Minimal Order barang adalah Rp 50.000,00.


Keterangan: Untuh wilayah CIREBON bisa kami antarkan langsung ke bengkel / kerumah anda, Silahkan SMS kan Alamat rumah anda ke No HP: 081324160998

Newer Post Older Post Home

1 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. MamanFX' Blogs berhak menyaring Komentar yang akan ditampilkan. Sementara jika ingin mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk @email anda klick teks Subscribe by Email. Semoga dapat dimaklumi, atas atensi dan partisipasinya terima kasih.