Cara Mengatur Ulang Ukuran FEEDJIT Di Blog


Berikut Cara Mengatur Ulang Ukuran FEEDJIT Di Blog: 
Seminggu yang lalu tidak sengaja saya melihat di blog saya bahwa ada yang kurang pas dari lebar feedjit saya, ternyata saya baru sadar itu memang bawaan default dari pertama saya memasang Feedjit memang tidak semua Blog atau website lebar ukuran sidebarnya sama tapi bagi yang ukurannnya cukup lebar maka tidak ada salahnya untuk mencoba cara saya ini, pertama saya mencari di mbah Google cara mengatur lebar Feedjit, tetapi belum ada postingan yang membahas tentang ini (mungkin karena saya belum ketemu atau mugkin postingan ini tidak peting jadi tidak dibuat postingan, itu menurut saya).


Oke Sob,  Bagi para sobat yang ingin mengatur lebar ukuran feedjit di blog sobat silahkan ikuti Langkah-langkah dibawah ya..

2. Rancangan (Edit Html) atau ada juga yng menambah feedjitnya menggunakan widget Html/Java Script agar lebih mudah memasangnya (dan saya menggunakan widget itu).

3. lalu cari kode ini ww=200 agar lebih mudah Ctrl+F.

4. kemudian ganti angka 200 (Default dari feedjit) dengan ukuran yang pas dengan blog sobat, saya sih menggunakan 260.

5. setelah selesai jangan Lupa disimpan.

Semoga bermanfaat sob,.

Newer Post Older Post Home

5 comments:

cara ngatur ulang umur kumaha bos....
^_^

Heee, Aya aya wae kang garuy mah....

nice post,,,, :)
salam kenal,,, :)

wah, membantu sekali...Artikel yang bagus...

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. MamanFX' Blogs berhak menyaring Komentar yang akan ditampilkan. Sementara jika ingin mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk @email anda klick teks Subscribe by Email. Semoga dapat dimaklumi, atas atensi dan partisipasinya terima kasih.